Poster ISAC9

Hot News : Hitung Mundur Untuk Keramaian ISAC9

Asslamualaikum!!

Wah, nggak kerasa yah besok sudah hari Senin? Mana nih suaranya?

Kenapa besok adalah hari yang berpengaruh untuk SKI kita?

Yeah, gimana nggak coba? Besok kita akan mulai publikasi ke setiap sekolah mulai dari Sidoarjo, Surabaya sampai beberapa sekolah lainnya. Kurang keren apa kita coba?

Buat sekolah-sekolah, persiapkan diri kalian untuk menyambut acara ISAC9 milik kami! Karena kami akan mulai mengguncang dunia kalian dengan semarak seni kami!

Kami akan membuat 3 cara pendaftaran.

Pertama, kami akan membuka pendaftaran langsung. Yaitu, kalian bisa datang ke sekolah kami, SMAN 1 Sidoarjo dan langsung menemui kami. Keuntungan dari cara ini adalah kalian bisa saling share suka duka SKI kalian bersama kami. Haha, menambah tali ikatan SKI gitu deh!

Cara kedua adalah via pos. Ini di anjurkan untuk sekolah yang memang terletak sangat jauh dari SMA kami. Keuntungan dari cara ini adalah kalian tak perlu repot-repot menghabiskan bensin kalian.

Ini adalah cara terakhir, via online. Yup, cara yang ini benar-benar online sekali. Kalian hanya perlu koneksi internet dan laptop/komputer untuk mendaftar. Keuntungannya adalah kalian sangat benar-benar tidak repot.

Nah, mana cara yang akan kalian pilih?

Oya, ini nih poster ISAC9 kami. Kalau kalian ada pertanyaan atau masalah dalam pendaftaran atau hal semacamnya. Kalian bisa tanyakan pada kami via twitter atau chating dengan kami via blog ^_^

Poster ISAC9Poster ISAC9

Oke, buat kalian yang mau mendaftar akan kami tunggu setiap waktu ^_^

Assalamualaikum!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s