Fatih Seferagic

Tokoh : Kenalan Yuk Sama Fatih Seferagic!

Assalamualaikum!!

Oke, hari ini kami berencana untuk mempublish postingan tentang Fatih Seferagic.

Kenal nggak?

Yakin deh, yang nggak kenal bakal meleleh setelah lihat teenager yang satu ini. Dan yang sudah kenal makin tambah lumer deh! Percaya deh ^_^

Anyway, kalau kalian memiliki tokoh idola tersendiri, bisa kok di share atau comment di bawah ini. Biar kita sama-sama saling berbagi tokoh idola.

Oya, tokoh yang satu ini benar-benar perfect banget! Ok, nobody’s perfect! But, I think he’s almost PERFECT! ALMOST.

ALMOST.

Ngomong-ngomong, almost itu kan sejenis kacang yang biasanya sama cokelat kan? Eh, ngelantur nih.

Oke, langsung aja klil ‘continue reading’ kalau kalian emang benar-benar penasaran sama tokoh ini!!

Hope you like it…

Siapa sih yang nggak kenal sama Edward Culle? Tokoh vampire dalam seri film Twilight? Yakin deh, nggak yang tua, muda, cowok, cewek pasti kenal sama Edward Cullen.

Nah, gimana dengan yang satu ini?

How cool he is!

Mungkin kalau di buat dalam kalimat Fatih Seferagic ini berbanding lurus dengan Edward Cullen. Maksudku, dalam segi fisik sih.

Oke, masalah fisik? Sama.

Gimana kalau masalah agama?

Haha, Edward Cullen kalah TELAK!! KALAH, man! Why?

Subhanallah. Ternyata walaupun tinggal di Amerika Serikat, tidak mustahil bagi seseorang untuk bisa menghafal Al Qur’an. Fatih Seferagic,  pemuda keren berusia sekitar 17 tahun membuktikan hal ini. Remaja berkebangsaan  Bosnia ini lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang tinggal di Texas, AS. Pada umur 4 tahun ia pindah ke AS, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya.
Sejatinya ia baru memulai menghafal Al-Qur’an pada usia 9 tahun dan menuntaskan hafalannya dalam 3 tahun, alias menjadi hafiz pada usia 12 tahun. Ia melatih hafalannya itu di bawah bimbingan Syekh Qari Zahid dan Qari Abid.  Sekarang sambil sekolah, ia juga mengajar Al Qur’an dan menjadi ketua remaja mesjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas.
Wow, subhanallah banget ya? Hua, salut saya.
Oya, Fatih juga mengadak privat membaca Quran via skype. Eh, wait!!  cuma wilahyah USA doang sih. Kalau di tanya kenapa mungkin jawabannya karena koneksi internet antar negara sangat berbeda dan ada beberapa negara yang koneksi iinternetnya benar-benar lambat. Maka dari itu dia hanya membuka les tersebut wilayah USA
Dan kabar yang baru-baru ini heboh tentang dia adalah….
Fatih akan datang ke Indonesia yang insya Allah pada tanggal bulan Juni. Dan tebak siapa yang mengundangnya? Yup, Ustadz Yusuf Mansyur ^_^
Wuah, nggak salah nih setiap ada acara ‘chating bareng YM’ selalu nonton. Haha, oke cukup sekian dulu ya…
Ini ada beberapa foto Fatih ^_^

Waktu menjadi Imam

Interview

 

Rekaman surat

Waktu memimpin Salat lagi nih ^_^

Nah, ayo ayo!! Jangan mau kalah!! Kalau Fatih Seferagic aja bisa hafal Quran kenapa kita nggak?

Hafalan satu juz dulu per tahun kan lumayan ^_^

Udahan dulu ya… Assalamualaikum!!

2 comments on “Tokoh : Kenalan Yuk Sama Fatih Seferagic!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s