Buku karya Felix Y. Siauw

Book Review : Udah Putusin Aja!

Assalamualaikum akhi wa ukhti fillah…

Oke, kali ini ana bakal membahas sebuah buku yang menurut ana pribadi sangat seru dan nggak boleh ketinggalan untuk membaaca buku yang satu ini.

Kenapa? Why?

Soalnya, buku yang satu ini bakal memberikan kalian sesuatu yang kemungkinan nggak ada di buku lain!! *cielah, bahasanya bertele-tele nih*

Penasaran buku apa nih?

Klik aja di Read More

Silakan membaca review buku ini dari SUDUT PANDANG ana ^_^

Buku karya Felix Y. Siauw

Buku karya Felix Y. Siauw

Oke, kalau dilihat dari sampul sih keren, imut, lucu, manis, dll… Eits, tunggu dulu!! Buku ini bisa di baca oleh segala kalangan usia kok. Termasuk yang ikhwan juga. So, don’t you worry. Meskipun buku ini warna pink, semua kalangan bisa membaca buku ini karena buku ini memang di tulis agar membuka segala pandangan masyarakat tentang sesuatu yang mereka anggap ‘keren’ pada saat ini.

Buku ini di tulis oleh seorang ustadz yang lumayan kondang dan sering di panggil oleh beberapa acara terkemuka yaitu Ustadz Felix Y. Siauw. Wuih, kalau dari bau namanya keren nih ustadz yang satu ini. Hehe, ini sih pendapat pribadi doang.

Oh, tapi kalau boleh benar-benar jujur sih… Ana lebih naksir lagi sama yang desain buku ini dan mengatur tata letak segala tulisan yang ada di buku ini sedemikian rupa dan membuat buku ini ENAK BANGET untuk DIBACA!! Thank you Emeralda Noor Achni. This book is nothing without you and Ustadz Felix.

Haha, jujur warnanya GILA!! KEREN banget!! Isinya juga nggak kalah keren.

Ustadz yang satu ini menjelaskan dengan bahasa ‘GAHOEL’ yang biasanya sering di pakai kalangan anak muda sekarang.

Nggak cuma itu aja, buku ini juga membeberkan  beberapa cerita fakta dari surat yang dikirim oleh ‘korban cinta‘  kepada Ustadz Felix. Cerita mereka benar-benar ada yang kasihan banget. Jujur, kadang ketika ana membaca buku ini jadi geregetan sendiri deh… Haha, nggak tahu deh kenapa.

Nah, beda orang.. beda pula opini dari mereka.

Haha, ada teman ana yang bilang kalau buku ini SESAT!! WHY?!

Alasannya agak lucu sih… kata mereka, “Apaan nih? buku ini nyalahin cowok mulu”

Hiks, kalau aku baca-baca sih agak nyalahin cowok gitu memang. Tapi, aslinya bukan nyalahin cowok kok. Cuma, memang kalau dari segi percintaan ‘masa kini‘ tentu saja yang di untungkan adalah pihak cowok. Oke, ana bukan bermaksud nge-judge para makhluk Adam sih… Ini kan hanya opini, kawan…

Buku ini nggak terlalu di penuhi ayat seperti buku agama lainnya. Jadi, buat kalian yang malas baca buku tebal yang biasanya pakai ayat, silakan aja baca buku yang satu ini. Nggak bosenin kok!!

Ana waktu itu pinjam buku ini dari teman sekelas… And do you know? Ana baca buku ini hanya sekitar 2 jam!! Haha, tuh kan… kalau yang nulis blog ini saja tertarik kenapa kalian nggak??

Ayo, ayo… beli buku ini atau pinjam dari teman terdekat!!

Terimakasih juga buat Mizania yang telah bersedia menerbitkan buku keren ini!!

Asslamualaikum, kawan~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s