SKI THIS WEEK (2) ~KB3M

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ^^

Alhamdulilahhirobbil alamin

Akhirnyaaaaaaaa… setelah berjam-jam berperang melawan debu selesai juga.capek,laper,ngatuk terlihat jelas dari 16 personel ini.tepatnya 8 org ikhwan dan 8 org akhwat.memang jumlah yang sedikit dari jumlah ski ikhwan akhwat,tapi kami tetep semangat untuk mmbersihkan rumah Allah SWT ini.

Disini akhwat bertugas untuk membersihkan musolah dan ss,sedangkan ikhwan dapet bagian bersih-bersih masjid dan nguras sumur. Walaupun keliatannya gampang tapi ternyata ada kendala juga,sejak awal sudah ada listrik mati,(nah loo,gimana ini kan mau nguras sumur?).

Mau tidak mau ya mengerjakan yang lain dulu,ikhwannya ada yang ngepel,bersih-bersihin kipas,sedangkan akhwatnya ada yang bersih-bersih buku di rak,ada yang meluapkan emosinya dengan mukul-mukulin karpet pake seblak loo (ga sampe lebai tapinya). Mmm, tadi ada salah satu adek bilang gini “mbak, mas-masnya kok rajin ya?nggak kaya di kelas harus dibentak-bentak dulu” aku pun menjawab  “yaaa,alhamdulilah yah dek”, (mudah-mudahan istiqomah,amin)

Setelah musolah beres lanjut ke bagian ss,ehh karena sudah terlihat wajah-wajah lelah,okelah istirahat bentar yaaak. Minum es teh dan makan semua jajan yang ada di ss adalah menu “breaktime” kami. Naaah,cukup istirahatnya lanjut lagi yook.

Waktu duhur pun tiba,sebelum itu ada anak pmr tanya “gmn ini katanya airnya ga nyala?padahal ntar lg jadwal kita mau sholat duhur bersama”(glek,waah kelupaan nih sm mati lampu) dengan pasrah kami menjawab “mati lampu”,dia kembali bertanya ”terus,kapan nyalanya?”,kami menjawab “ya nunggu listrik nyala”. Yaah beginilah keadannya mau pulang tapi tugas belum selesai,mau disini tapi mau ngpain lagi kan listrik mati?.

Daannn beberapa menit kemudian terdengat suara tv,dan ternyataaaa tv nya nyalaa(waaah,keliatannya asik tuh si ikhwan pada bisa nonton tv -.-‘),keinget deh sama listrik.alhamdulilaaah…

Tepatnya jam 12,setelah menengok ke tempat wudlu ternyata airnya juga nggak sberapa banyak, yasudah kami memutuskan mencari air(kasian banget kaya iklan aqua aje,#sumber air suda dekat”).stelah wudlu ehh ada para ikhwan jalan dan kliatannya mau pulang sih,dan dugaan kami benar.mereka menyapa “assalammualaikum,pulang duluan ya ti” kami srentak menjawab “waalaikumsalam,ia”.

Yasudahlah,dengan 4 orang akhwat yang tersisa,tepat jam 2 siang kami makan bersama dengan pilihan menu sego sambel dengan lauk ayam goreng penyet(enaak dan mantaab loo).waktu makan ini emang selalu dirasa paling pas bangeet untuk meluapkan rasa syukur setelah seharian kerja keras. Alhamdulillahirobbil’alamin

 

2/10/2011 kb3m perdana suda terlaksanakan dengan baik,semoga kedepan jauh lebih buaik lagi dengan personel yang lebih buanyak pula.amin.nantikan yaa the 2nd of kb3m ski smanisda selanjutnya..

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

[f.a.k]

4 comments on “SKI THIS WEEK (2) ~KB3M

  1. “Mmm, tadi ada salah satu adek bilang gini “mbak, mas-masnya kok rajin ya?nggak kaya di kelas harus dibentak-bentak dulu” aku pun menjawab “yaaa,alhamdulilah yah dek”, (mudah-mudahan istiqomah,amin)”

    wah. . super sekali para ikhwan nya. .
    semoga tetep semangat . . maju trus SKI. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s